Rabu, 26 Oktober 2011

Berita EMINEM


Album baru Eminem bad meet evil


Rapper asal Amerika ini adalah Rapper yang selalu sensasional penampilannya.Berita terbaru tentang Eminem adalah tentang peluncuran album barunya.
Rapper Eminem telah merilis mini album pada 14 Juni di Amerika. Ia menggandeng sahabat lamanya rapper Royce da 5′9″.
Ini bukan pertama kalinya album baru Eminem dan Royce yang sama-sama berasal dari Detroit bekerjasama. Royce pernah membantu Eminem di album perdananya ‘The Slim Shady’ pada 1999.
Eminem dan Royce memang bersahabat dengan baik. Mereka bahkan menamai kolaborasi keduanya dengan Bad Meets Evil.
“Royce dan saya mulai hangout lagi dan itu membawa kami ke studio. Awalnya kami hanya ingin melihat ke mana itu akan berakhir dalam pikiran kami, tapi lagu-lagu itu jadi menggila, jadi di sinilah kita,” ujar Eminem dilansir NME, Kamis (28/4/2011).
Lagu – lagu yang telah keluar dari album tersebut adalah.
-Lighters
-fast lane  

Film eminem baru


 Para fans yang sudah kangen melihat aksi rapper penuh prestasi Eminem di film layar lebar sepertinya akan meloncat kegirangan. Pasalnya, film terbaru Eminem segera mulai syuting lagi!
Eminem dipastikan akan membintangi sebuah film berjudul SOUTHPAW, yang menceritakan hidup seorang petinju. Film ini sempat ditunda, termasuk syuting dan perilisannya, seperti keputusan yang dibuat oleh para bos Dreamworks.
Tak sampai dua bulan berselang, keputusan inipun berubah. Alhasil, film yang akan menampilkan Eminemsebagai seorang petinju kelas welter ini kembali dalam barisan dan akan segera menjalani syuting untuk mengejar jadwal rilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar