Jumat, 01 Oktober 2010

Mobil Porsche Panamera Terbaru

Fairfax, Virginia, April 29, 2009 - ExxonMobil hari ini mengumumkan bahwa Mobil 1, oli motor terkemuka di dunia penuh sintetik, telah dipilih sebagai pabrik dan pelayanan-mengisi oli motor disahkan untuk semua model Panamera 2010 baru Porsche.
Dijadwalkan akan diperkenalkan pada musim gugur 2009, Panamera, baru empat pintu pertama yang merupakan mewah Porsche Gran Turismo.
Panamera ini akan tersedia sebagai Panamera Porsche Turbo, yang dilengkapi dengan mesin 4.8 liter turbocharged Porsche dengan injeksi bahan bakar maju langsung (DFI) teknologi, dan memberikan lebih dari 500 tenaga kuda.
Selain itu, semua model Panamera akan antara kendaraan Porsche pertama yang dilengkapi dengan mesin otomatis start / stop fungsionalitas, yang membantu meningkatkan ekonomi bahan bakar dengan memungkinkan mesin untuk menutup dan meminimalkan pemalasan selama umum kondisi berkendara sehari-hari, seperti, sedang berhenti di persimpangan atau pada lalu lintas.
"Sebagai terkemuka motor dunia minyak sintetis, Mobil 1 memiliki, selama lebih dari satu dekade, memainkan peran penting dalam membantu Porsche mencapai tonggak baru dalam teknologi mesin otomotif dan kinerja," kata Lawrence Kearns, Global Otomotif Marketing Manager, ExxonMobil Pelumas & Minyak Perusahaan spesialisasi. "Kami berharap dengan peluncuran Panamera baru dan menandai Porsche membantu tonggak sejarah lain dalam keunggulan kinerja."
2010 Porsche Turbo Panamera akan tersedia pertama di Eropa dimulai pada bulan September, dengan roll ke pasar lain, seperti Amerika Serikat, untuk mulai pada bulan Oktober. Di luar Turbo Panamera, model lain dalam keluarga Panamera meliputi 4S Panamera dan Panamera S.
Dipilih oleh produsen peralatan yang lebih asli daripada merek minyak lainnya, Mobil 1 adalah minyak motor terkemuka di dunia sepenuhnya sintetik. Informasi tambahan tentang Mobil 1 dan pelumas ExxonMobil lainnya dapat ditemukan di www.mobil1.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar