Kamis, 11 Agustus 2011

10 game terbaik 2011

10. CRYSIS 2





Pengembang game ini Crytek dan mereka membuat Crysis pada tahun 2007.Sekarang, Crysis 2 akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2011 dengan banyak perubahan mungkin untuk kebaikan. Alien entah dari mana telah mengambil alih kota tercinta Anda dan sekarang terserah pada Anda untuk menyelamatkan rekan-rekan Anda dari serangan mematikan alien. Ini adalah salah satu permainan menembak terbaik.


9. SHOGUN 2: TOTAL WAR






Game ini dikembangkan oleh The Creative Assembly dan tiba di pasar pada tanggal 15 Maret 2011. Jika Anda belum melihat Jepang secara real maka sekarang adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menyaksikan pemandangan dan provinsi Jepang. Tapi ini bukan tur ke Jepang orang, ya karena Anda akan menjadi komandan dari sebuah pemukiman kecil dan membuatnya tumbuh dalam hal teknologi dan ukuran. Membangun peternakan, menempatkan orang ke dalam penelitian, berperang dan mengarahkan jalan Anda untuk keberhasilan. Ini adalah salah satu permainan strategi terbaik dan Anda akan menyukainya. Ini mencapai pasar pada 11 Maret 2011.


8. THE WITCHER 2 : ASSASSINS OF KINGS
















Pengembang game ini adalah CD Projekt RED dan itu akan dirilis 17 Mei 2011. Mendefinisikan standar baru untuk game RPG, The Witcher 2 akan memukau para pengguna setelah masuk ke pasar. Banyak pekerjaan telah dilakukan pada gameplay dan grafis dari permainan.


7. DEUS EX: HUMAN REVOLUTION




Alih-alih JC Denton dari pertandingan sebelumnya, Adam Jenson adalah pria Anda kali ini. Jika kita tidak bisa memperbaiki diri kita sendiri dengan usaha maka apa yang mesin dan mekanik untuk?. Ya, ini adalah waktu untuk menggabungkan mekanika dalam diri Anda dan meningkatkan keterampilan dan kemampuan. Ada banyak petualangan menunggu untuk Anda di baris.Game ini dikembangkan oleh Eidos Montreal dan diharapkan akan dirilis pada musim panas 2011.


6. STAR WARS: THE OLD REPUBLIC




The developer of the game is BioWare and will arrive in the market this year. This game allows you to team up with your friends and fight battles. The improved dialogue system of this game makes it even more enjoyable. You have to earn your dialogues through “rolling” and whosoever gets the highest number in roll wins the dialogue and earns social points which he can later use to customize the character.


5. DRAGON AGE II


Ini adalah permainan role-playing yang dikembangkan oleh BioWare dan dirilis pada Maret 8,2011. Jika Anda menyukai untuk menyelesaikan petualangan panjang kemudian pergi untuk permainan ini. Tapi bagaimana tentang naga raksasa dan monster lapar yang sangat besar dalam cara Anda, bukan gunung berbahaya dan berisiko dan bukit?. Anda bermain sebagai manusia dan dapat memilih salah satu dari tiga kelas yaitu; Rogue, Warrior dan Mage. Syukurlah kau tidak harus bermain sebagai Orc dalam game ini. Bangga menjadi manusia!



4. PORTAL 2


Pengembang game ini adalah Valve dan tiba di April 21, 2011. Robot kembali dan kali ini bukan pemain tunggal, Anda akan dapat bermain dengan 2 robot masing-masing dengan senjata portal sendiri mereka. Stephen Merchant, robot bola, akan membantu Anda dalam tingkat Anda. Bersiaplah untuk mengungkap teka-teki yang sangat kompleks dalam bentuk apapun mereka mungkin.

3. RAGE



Pengembang game ini id Software dan akan tiba pada tanggal 13 September 2011. Bumi telah ditabrak oleh sebuah asteroid besar-besaran dan setelah semua kehancuran, Anda berangkat untuk membantu membangun kembali dunia lagi dan dalam cara berdiri sekian jenis monster seperti mutan dan geng raider. Apakah Anda cukup terampil untuk menjadi penyelamat umat manusia?Lihat sendiri!


2. MASS EFFECT 3









Setelah memperhitungkan kekurangan dalam X-box versi permainan ini dan perbaikan pada tingkat yang jauh lebih besar, telah dirilis pada PC. Hal ini sangat menakjubkan peran-bermain game dengan fitur ditingkatkan dan grafis

1. THE ELDER SCROLLS V : SKYRIM


Permainan ini dikembangkan oleh Bethesda dan diharapkan tiba pada tanggal 11 November 2011. Ini adalah peran tunggal orang bermain game dengan baik dalam game visual. Mari kita lihat apa respon itu akan muncul dari pengguna





2 komentar:

  1. terima kasih banya karena blog anda saya jadi ingat apa yang ingin saya main kan game waktu dulu banget , awalnya saya nyari nyari nyari game yang berkaitan robot dan ternyata lama kelamaan ketemu yang saya cari yaitu Portal 2
    :)

    BalasHapus
  2. saya juga jualan game situs saya www.jualgamepc-cikarang.blogspot.com

    BalasHapus